SALAH JAM : Acara Mulai Jam 8 pagi,Datangnya Jam 8 malam

Benar-benar terjadi dan terjadi pada Aku dan kawan2 ku
AKU,Pak Tono, Pak Didi, Mas Adib
4 orang ini semuanya salh melihat jam mulai Acara
Hari sabtu tanggal 2 : setelah mwmunaikan kewajiban bagi umat islam yaitu Sholat Isya, aku pun kembali ke kamarku..lalu terdengar HP ku berbunyi..aku mengira itu SMS dari si JB..hehehe..(Maf rahasia)..ternyata bukan..barusan SMS dari kawan ku Pakdidi namanya
Pak didi : pak ikut aku yuu..kepengajian, Isro Mi'rot..aku tunggu di depan mesjid
Aku : OK Pak siab...hehehe
lalu aku menuju ke masjid,
Aku : Pak didi cuma kita ber 2 yg ke pengajian
Pak didi : engga di surat undangan di minta ber.
Aku : Siapa aja..
Pak did : Aku,kamu,pak tono,pak jaki,mas adif..
10 menit sudah berlalu..
ada kawan ku datang..pak jaki g ikut..dia kan sekertris PIR(pengajian itikaf Ramadan)
Pak didi : ok ok..
Aku..Berarti cuma kita ber 3 dong..
oh ya lupa....mas adif g ikut dia keluar bersama istrinya...
Pak didi : YUP..
Aku : OK..
Aku : Pak didi ,,pak Tono Ko lama...
Pak didi : Bentar lg yampe..
Aku : Pak didi liat undanganya?jam berapa sih mulainya...
setelah itu ku mabil undangan itu...
bertuliskan : harab menghadiri undanga membawa undangan ini,cap setempel dan membawa jamaah 5 orang..
owww...
aku melihat Format acaranya:
tempat : mejid Agung Seleman(maf lupa namnya)hehehe
waktu : 08-13.00
Tanggal/hari: Sabtu, 2 agustus 09
setelah itu aku melihat jam di HP ku..oh masih 20 menit lg...setelah itu Pak didi mengeluarkan mobil dari garasi...Pak tono Pun datang...Pak didi,Pak tono dan aku seudah berada dalam mobil..dan mobilpun jalan...
Pak tono : Cuma ber 3 yo..
Pak didi : YUP
samapi di Kota SLEMA,,
Pak didi : Pak tau Masjidnya g..
Aku Pak tono : waduh g tau e..
Aku : tanya wae wes...
akhirnya Pak tono yg bertanya,,kita jalan lg..terus....ada lampu merah belok kiri, kanan jalan mesjidnya...
Aku Pak tono : lah Ko sepi mesjidnya..
kita bertiga bingung...
lalu bertanya lg di Angkringan...kata pak angkringan bilng,,g ada pengejian mas mlm ini..kita ber 3 makin bingung...mobil jalan lg...
Pak didi : Kita makan aja yuuu...
Pak tono Aku : Boleh...laper e..
Pak tono : undanganya mana, coba liat...
tiba tiba pak tono tertawa terbahak-bahak..
Aku kaget : Ada apa e pak Tono..
dia cuma tertawa aja,,,
Pak tono : Y Allah...ini undanganya jam 8 pagi tadi...
Aku Pak didi : masa sih pak..Kita Liat undanganya...
Aku dan Pak didi Pun Tertawa...
wakwakwakwakwakwakwa
Ya Allah pantes aja mesjid kosong...masa pengajaian dari jam 8 samapi jam 1...
TERNYATA.....
kita bertiga tidak menyadari bahwa dalam surat itu bertuliskan : Jam 08.00-13.00..dan info yg kita dapat dari orang pertama yaitu Mas adib..Beliau juga ternya salah liat...
hahahahahahaha
KO bisa 4 orang bisa terHenyah...bisa tidak menyadari bahwa dalam undangan itu jam 8 pagi bukan jam 8 malam...ckickickickickic..Tua tua...
Ya sudah sepanjang perjalan kita pulng..kita tertawa=tawa..hehehehe
Dasar orang2 yang ahen..
Begitu ceritanya : Bagi kami ber 4 ini kejadian yg sangat lucu(aneh)...
Semoga bisa menghibur temen-temen..kalu g bisa ya juga gpp..MAP deh..:P
WASALAM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar