membuat template sendiri dengan artisteer

setelah lama saya cari, gimanasih caranya bikin template sendiri, alhamdulillah ternya akhirnya saya dapat toolnya juga namanya artisteer, sebenernya saya itu pengen buat template joomla sendiri, solanya saya lagi buat web pake cms joomla, udah gonta-ganti template ga'a ada yang pas sama web yang pengen saya buat,yang sesuai permintan gitu...

langsung aja deh, tool itu namnya artisteer, tidak terlalu susah mengunakannya, komponen-komponennya yang tersedi cukup simpel dan mudah di mengerti, yang jelas apabila kita menguasai bahasa inggris akan lebih mudah menguasai tool ini,tapi saya yakin kalu kita ada niat buat mepelajarinya lebih dalam dan detai pasti kita bisa, saya juga masih baru mengunakanya, jadi masih bingung juga, tapi bukan usmanbanget kalu tidak mau mencoba hal baru :D. Artisteer ini bukan cuma buat template joomla aja lo, bisa digunakan buat template, blogger, wordpress, drupal, dan tentunya joomla.

bagi yang pengen coba silahkan Download aja di sini --> Artisteer, atau kunjungi : http://www.artisteer.com/.

1 komentar: