kenangan Kisah Kasih di Sekolah SMA N 4 Sampit, KALTENG:)..

hari ini teringat kisah-kisah indah,bodoh,nakal,baik,buruk,jail,dll banyak lagi yg ku lakukan di kala SMA dulu.
td barusan temn SMA ku ada yang ngetag di Fecebook ku foto2 waktu SMA dulu,jaman2 remaja yang menurut ku, akan menyesal bisa terlewat kan. dan tak menjalni masa2 remaja, 3 tahun aku duduk di bangku SMA, menjalani waktu-waktu yg berharga di saat2 remaja. Senin - Sabtu, tak ada yg membuat niat ku untuk membolos, karena bagi ku dulu, 1 kali aku membolos aku akan kehilangan 1 hari masa2 inda q di sekolah, dan canda-gurau kawan2 ku, saling ejek, saling jail :)...jam setengah 6 ku mulai bersiab2 untuk berangkat ke sekolah, karena sekolah ku cukup jau dari tempat tinggal ku, jadi aku harus lebih awal berangkatnya,,sekitar 9 kilo jauhnya sekolah ku, aku kesekolah selalu di antar bapak ku ter hebat di dunia, walu dia lelah setelah bekerja tidak tidur semalam unutk menafkahi kami anak2nya dan keluarganya..bapak tetap semangat dan tak pernah mengeluh..mengantar dan menjemput anak-anaknya untuk bersekolah.,Upzz jadi cerita tentang si bapak ku yang hebat deh :), mat hanya iklan..ook kita lanjut..
di awali dengan hari senin jam setengah 7 sudah mulai Usacara bendera seperti biasa, sudah langgana hari senin upacara bendera :),kami pun bersiap ke lapangan upacara dan memasang atribut2 upacara, seperti : topi dan dasi, itu adalah asesoris upcara yg wajib dan bersepatu hitam polos.. setelah upacara selesai kami belum boleh masuk dulu,diadakan rajia perlengkapan upacara dulu..upz..aku lupa bawa dasi :D,.hmm..muali gugup..karena mles kalo harus di jemur di bawaj tiang bendera dan di tonton semua siswa :( , ok..kupangil kawan ku yg sudah selesai di periksa perlengkapannya,,

aku : boy minjem dasi mu ya..
boy : ok bentar...nih tangkap..
aku : makasih boy..
boy : sip..

aku pun amn..,,kami pun semua masuk kekelas, dan lanjut menjalani kegiatan pelajaran2..,
Teng...bel berbunyi, waktunya istirahat..tau apa yg kami lakukan ketika terdengar bunyi lonceng..1 orang mengambilo bola, lalu melempar ke tengah halaman tengah sekolah..hmm..pihak laki-laki pun faham,,tanpa di suruh..mereka turun ke halaman sekolah..ya apa lagi kalo bukan bermaen bola :D..terus seperti itu, dan kadang2 bola di mabil oleh guru. tapi kami tak habis akal.setiab di ambil..kami pun patungan untuk membeli bola..terus seperti itu..upz..maf cerita harus di pustus nih, udah waktunya berangkat latihan Futsal.. :)

1 komentar: