Balada Dagelan Gayung Anak Kos

gambar
malam itu sedang dalam suasana kumpul di satu kamar, kamar yang menjadi pusat kebisingan dan keramaian ya karena kamar itu yang ada TVnya otomatis pasti pada menuju kamar itu, dan hampir sebagian aktifitas di lakukan di kamar itu, beberapa ada yang menonton TV beberapa ada yang ngobrol diskusi asik beberapa ada yang memulai membagikan kartu remi.



datanglah temen sama si udin lalu menutup pintunya samabil berkata "nah cocok ini pas pada ngumpul" tolong perhatian perhatian para penghuni surga "amiiiiiin" menjawab serentak seisi kamar. Saya ada sesuatu yang penting ini dengan otomatis semua memindahkan fokusnya kepada si udin dan memecah suasana yang tadi ramai "dengan wajah penasaran dan sedikit bingung" tapi itu hanya sebentar lalu mulai tertawa semua hahahaha,
ada apa sih din?
jadi begini dengan logat ngapaknya "udin mulai menjelaskan.
gini kalian semua tak sidang, tak tanya satu satu, dari kamu iL kamu sering cuci kaki di kamar mandi gak?
iL: gak din
dan mulai pecah semua tertawa, sebagian ada yang tau maksud udin bertanya itu sebagian cuma senyum-senyum manis.
udin: okeh
kamu bA pernah cuci kaki di kamar madi?
bA: gak din?
udin: oke
semua di tanya udin dengan pertanyan yang sama dan semua menjawab tidak, termasuk saya,
iki mesti gak ada yang ngaku sudah saya duga "dengan logat gapak khas udin"
semua tertawa lagi "wakakakaka"
ada yang nyeletuk, ayook ngaku siapa (ngikut udin dengan logat ngapaknya)
ketawa pecah lagi semua "wakakaka"

jadi gini kenapa saya tanya ini, pada tau gak? sebagian jawab tauuu,, sebagian jawab gaaakkkk
jadi gini sudah hampir 5 kali aku kena jebakan batman "asem tenan"
pas masuk kamar mandi areb adus, terus areb nguyuh..dan ini yang paling "asem tenana yak" pas areb ngising, tau lah ya kalo orang kebelet gimana, gak mikir lagi pokoknya tujuanya ya samapai kamar mandi, langsung masuk langsung jongkok,, pas sudah keluar, mau di cuci "asem tenan yak" gayungnya gak ada, gayungnya ilang,,
(dan semua seisis ruangan ketawa terbahak-bahak "hahahaha" dan mungkin semut juga ikutan ketawa :)) )
"asem tenan" terpaksa keluar nyari gayung dalam keadaan belum di cuci "asem tenan yak"
(dan ketawa lepas lagi seisis ruangan)
dan ternyata gayungnya ada di atas jemuran handuk deket pintu kamar mandi "asem tenan lah pokonya"
ada yg nyeletuk,, diiin bukan cuma kamu aku ya kena jebakan batman itu "asem tenan kuwi" untung aku cuma kencing coba kalo kaya kamu ngising
pecah lagi ketawa "wahahaha"

udin mulai menjelaskan lagi
jadi gini tapi kejadian gayung gak ada di kamar mandi itu sudah gak terjadi lagi, sebelumnya aku sudah mengintrogasi satu-satu sebelumnya, yg jelas pelakunya dari salah satu yg pernah saya introgasi kemaren sebelum ini, ini cuma pas ngumpul aja semua "asem tenan pokmen jebakan batman ne kuwi"

 

1 komentar: